CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 20 April 2013

Project #Daku


Cinta itu katanya buta. Ah, bodoh yang bilang begitu. Cinta itu indah tanpa perlu menggunakan indera penglihatan, cukup dirasakan dan dipahami. *smirk*

Sama seperti kamu. Indah? Ah, jangan! Kamu kan lelaki. Kamu itu rubah. Iya, binatang rubah. Kamu bisa jadi menyeramkan di satu sisi, tapi sangat melindungi di sisi lain.

Mata
Kamu punya mata yang bisa membuat aku terdiam dengan aku kedipan centil, setelahnya...terpingkal-pingkal menyadari ekspresi tololmu itu.

Telinga
Kamu adalah salah seorang pendengar yang baik bagi bibirku yang tak henti-hentinya bertutur kisah, ya walaupun aku yakin 100% 'Oiya?...Terus? Terus?' mu itu hanya supaya aku bahagia dan tak marah karena merasa dikacangin. :)

Bibir
You are an anti-mainstream boy! Dan kalimat "Kekurangan adalah kelebihan." punya kebanyakan orang itu gak berlaku di kamu. Dengan proposisi bibir yang serba kelebihan itu, Angelina Jolie pun bakal mutar otak berkali-kali biar gak kalah eksotis sama kamu!

Bisep
Bahkan seorang Narcissius akan bertekuk lutut dengan kenarsisanmu yang selalu merasa "Ya gue lah cowok paling eksotis! Coba tanyain deh wc letaknya dimana?" dan sejurus kemudian kamu bakal meragain aksi 'pamer bisep' sembari sok menunjuk suatu arah. Ahahaha!

Dan cuma kamu yang punya keahlian membuat gadis-berusia-20-tahun sepertiku mesem-mesem ala-ala ABG labil. -_-" *ketjup djitak djidatmu*


NB : @wira_panda di Project #DAKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar