CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 04 September 2012

Konfirmasi


Permisi... Saya mau konfirmasi.



Jadi intinya, nama untuk blog ini memang munaroch. Pun dengan akun twitter, dulunya memang @munaroch.


Ini membanggakan loh! Di mention sama selebtwit! :')


Iya, jadi intinya memang saya sudah mau move on dari nama itu.


Agak menyebalkan memang, setelahnya jadi merasa canggung. Ya namanya juga belum terbiasa.

Namun, seperti yang tampak diatas. Sudah ganti nama pun, masih saja saya penasaran dengan @munaroch. Jangan panggil saya ababil ya, masa sudah Muna(roch) ababil pula.

Ahahahaha bakal kangen sama si Muna. Sayang kamu, Muna. Terima kasih sudah menemani sekian lama.

Semoga nanti yang pakai nama @munaroch gak kaget ya sama mentionan tetiba! #kepedean Ehehehe.

Eia kalo ada yang nanya kenapa diganti (kalo ada aja sih, kalo engga juga aku tetap mau cerita) karena eh karena agak gimana gitu kedengerannya. Sedih juga kan sekian lama dikenal sebagai si 'Muna'. Cukup dulu aja, sekarang mah...

Kalo kata adekku, "Sayang banget situ ganti namanya. Kali aja nasib situ jadi kayak si Arief @poconggg Muhammad. Udah jadi trademark kan!" Jiah si adek malah bikin bimbang! Ah tapi sudahlah, keputusan sudah dibuat. Mari hadapi resikonya! :)

Eia, sekedar info. Sebelum namanya jadi @munaroch awal mulanya akun ini bernama @galiechz, tapi karena norak sangat, digantilah jadi munaroch. Kenapa munaroch? Karena saat SMA saya sering diejek sebagai si 'Muna' : "Ah...muna lo! Muna! Munaroh dasar! Sok nyembunyiin rasa, apa coba!' Nah itulah  yang mengispirasi saya untuk pakai nama itu. Kenapa harus pake C? Biar sensasi aja. Kenapa sekarang berubah? Karena akhirnya saya insyaf. Mehehehe.

Sekian dan terima ka[mu disi]si. :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar