CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 03 September 2012

Wendratama


Mini convo with a huge figure :
(Percakapan kecil dengan sosok yang megah :)



Me : I'm looking for the writer of this book! Is that you mr @wendratama or @wendratama8 ? You're a super genius writer. 
(Saya : Saya sedang mencari penulisnya buku ini. Apakah itu anda tuan @wendratama ataukah @wendratama8 ? Anda adalah penulis yang jenius. )

buku yang dimaksud



Him : Hi, it's me. Really? Many thanks if u think so! I'm flattered. Wher do u live?
(Beliau : Hai, itu saya! Benarkah? Terima kasih banyak jika kamu berfikir seperti itu. Saya tersanjung. Kamu tinggal dimana?)



Me : Yup, I've guessed before that must be you. Just make sure, hhe. You're welcome, I love the plot. In Jakarta, like you I think. ☺ @wendratama8
(Saya : Iya. Saya sudah duga sebelumnya. Hanya mencoba meyakinkan saja, ehehe. Iya sama-sama, saya suka sekali plotnya [bukumu]. Di Jakarta, seperti anda saya rasa. ☺ @wendratama8)




Him : Yes, but now I'm in boston, learning to write better :) youre a prolific writer on ur blog, great @munaroch
(Beliau : Iya, tapi sekarang saya sedang di Boston, mempelajari bagaimana menulis dengan lebih baik. Kamu adalah penulis yang produktif di blogmu, hebat @munaroch)



PS :
*Biggest proudness for me of having this convo, sir. Thanks a lot my inspirator. :)
(NB : Kebanggan yang luar biasa bagi saya untuk bisa memiliki percakapan seperti ini, tuan. Terima kasih banyak inspirasiku. :))
*Kenapa saya pakai kata 'tuan' untuk menerjemahkan 'mr.'? Karena saya sangat menghargai beliau. ;)


'Wendratama adalah editor buku dan peneliti yang lulus dari Komunikasi UGM pada 2004. Ia juga kuliah di Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Sanata Dharma, tapi tidak selesai."Kasus Pembunuhan Munir-Kejahatan yang Sempurna"' merupakan buku pertama yang ditulisnya. Ia bisa dihubungi melalui bukumst@gmail.com.' - Gramedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar